Awal Saya Menyukai Sam Kok

Samkok! Saya ingat dulu waktu SD, engkong saya pernah bercerita tentang serunya sebuah novel berjudul Sam Kok. Beliau bercerita bahwa novel Sam Kok sangat amat luar biasa. Hmm... Mana tertarik buat saya yang waktu itu masih kelas 3 SD. Tapi seiringnya waktu berjalan dan saya bertambah besar (Ya lah...) saya mulai kenal dengan dengan apa yang namanya Sam Kok. Jadi begini awalnya...

Awalnya saya sangat tidak 'engeh' dengan cerita seperti Sam Kok. Tetapi seperti kebanyakan anak-anak pada usia saya (6 SD) saya menyukai yang namanya Playstation. Sayaa ketika itu banyak memainkan permainan.

Nah.. Pada saat 'gila' main game ini saya menemukan sebuah game strategy bernama Romance At The Three Kingdoms - Hmmmm... Setelah membeli game ini hampir ada sekitar dua minggu saya tidak pernah mainkan. Karena saya sama sekali tidak mengerti dengan permainan strategy. Tetapi lama-kelamaan setelah game saya habis saya mencoba kembali memainkan game ini. Dan woooo... Gara2 game ini saya menjadi tergila-gila game strategy!!!

Pada awalnya saya tidak tahu jika game ini adalah settingan yang diambil dari kisah Tiga Negara. Sudah tamat pun saya masih belum sadar jika itu adalah Sam Kok. Lalu saya kenal dengan yang namanya Dynasty Warrior pada saat saya SMP, sayangnya game keren ini masih berbahasa Jepang.

Setelah keluar beberapa series nya saya baru sadar jika ternyata ini adalah cerita Sam Kok. Alhasil setelah itu saya makin tenggelam dengan cerita-cerita Sam Kok. Bedanya dengan orang tua saya terdahulu mereka membaca novelnya, jika saya mencari-cari di internet sekalian bermain games.

Pantas jika dulu mama dan engkong saya selalu bilang jika papa saya sangat tergila-gila dengan novel itu. Saya sendiri mulai menggilai film itu dan saya pun makin jatuh kedalam dengan cerita Sam Kok.

Ada cerita kepahlawanan, penuh dengan intrik saling menjatuhkan dan waa.... pokoknya harus baca deh nii novel ga akan pernah bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Komentar

Popular

Review Film: The Uninvited

Review Film: The Others

Kode Rahasia Google (repost)

Karakter Anda Dari Zodiak Aries (Wanita dan Pria)

Karakter Anda Dari Zodiak