Minggu, Mei 11, 2014

Kegunaan Kangen Water Part 3

jual kangen water, distributor kangen water, manfaat kangen water, kegunaan kangen water, jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung

Memulai Minum Kangen Water :
Disarankan bahwa setiap orang yang memilih untuk minum Kangen Water mulai dengan meminum pH 8,5. Kangen Water diperoleh dengan menekan tombol biru di bagian depan mesin. Beberapa mendorong akan menggerakkan Anda melalui tiga tingkat yang berbeda dari Kangen Water yang dihasilkan.

Minum minimal ½ dari berat badan Anda dalam ons setiap hari. Jika Anda menuntut fisik pekerjaan , berpartisipasi dalam atletik berat, atau berurusan dengan "masalah penyakit " Anda perlu minum lebih banyak air Kangen untuk membantu tubuh Anda bergerak mencapai homeostasis. Dalam situasi ini, dianjurkan bahwa Anda minum setidaknya ¾ dari berat badan Anda dalam ons, dan minum 1 ons per pon berat badan per hari menghasilkan nyata " mukjizat . Ini adalah pengamatan saya bahwa orang-orang yang minum minimal ¾ dari berat badan mereka dalam ons Kangen Water per hari melihat hasil tercepat .

distributor resmi kangen water, harga kangen water, jual kangen water
Mesin Kangen Water
Setelah berhasil minum jumlah yang disarankan dari 8,5 pH air selama dua minggu ( " berhasil " berarti bahwa Anda tidak mengalami ketidaknyamanan apapun sambil minum air ... selain frekuensi buang air kecil ), maka Anda dapat memilih untuk meningkatkan tingkat pH air hingga 9,0 pengaturan pH. Lanjutkan minum jumlah yang disarankan air pada pengaturan ini setiap hari selama sedikitnya dua minggu lagi .

Setelah berhasil minum jumlah yang disarankan dari 9,0 pH air (lagi berarti bahwa Anda tidak mengalami ketidaknyamanan apapun sambil minum air selain frekuensi buang air kecil ) maka Anda dapat memilih untuk meningkatkan tingkat pH air hingga pengaturan pH 9,5.

Reaksi Positif setelah minum Kangen Water
  1. Demam ringan, mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi) dan proses perlawanan infeksi tubuh.
  2. Muntah, diare akibat proses pembuangan toksin dalam usus.
  3. Sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.
  4. Banyak keringat dan berbau akibat detoksifikasi kelenjar keringat pada penderita kegemukan dan ketidakseimbangan hormon.
  5. Masalah jerawat, komedo alergi kulit, gatal, kemerahan akibat pembuangan toksin melalui kulit.
  6. Sakit otot, nyeri badan terutama pada penderita asam urat.
  7. Tekanan darah yang tidak stabil baik pada penderita tekanan darah tinggi maupun penderita tekanan darah rendah.
  8. Pendarahan lebih banyak dan berwarna pekat ketika datang bulan sebagai reaksi detoksifikasi.
  9. Pendarahan seperti menstruasi pada wanita menopause yang merupakan reaksi pembersihan organ reproduksi.
  10. Keputihan sebagai reaksi perlawanan infeksi pada saluran reproduksi.
  11. Kadar gula darah tidak stabil atau meningkat, mual pada penderita diabetes yang merupakan reaksi pengaktifan kembali pankreas.
  12. Pembengkakan badan, tangan, kaki, sering buang air seni, terutama pada penderita penyakit berat yang merupakan reaksi upaya tubuh mengeluarkan kelebihan zat dan racun dalam tubuh.
  13. Buang air seni turut keluar pecahan batu pada penderita batu ginjal.
  14. Reaksi-reaksi tersebut memang menimbulkan ketidaknyamanan dan berbeda-beda pada setiap orang sebagai tanda awal perbaikan kondisi tubuh. Hal tersebut disebabkan karena pembuangan sisa toksin yang mengendap dalam usus dan sel-sel tubuh, namun hanya untuk sementara.
  15. Sel-sel akan menjadi aktif dan mampu berfungsi secara normal setelah sisa toksin keluar. Selain itu sistem pertahanan tubuh akan menjadi aktif kembali dalam kondisi lebih baik.

Contoh cara kerja air dalam self-healing

1. Sakit kepala Pernahkah Anda merasa sakit kepala setelah bekerja penuh seharian? Berdasarkan bukti ilmiah, sakit kepala ini bisa disebabkan karena Anda kekurangan air. 75% dari otak Anda terdiri atas air. Saat otak mendeteksi adanya kekurangan air, maka otak akan memproduksi histamin yang menyebabkan rasa sakit dan kelelahan. Tujuannya, untuk memperlambat aktivitas kita. Dengan begitu, persediaan air yang minimum bisa menjaga otak tetap bekerja dengan benar. Cobalah, seringkali satu gelas besar air putih dipadukan dengan istirahat 20 menit jauh lebih efektif daripada obat penghilang rasa sakit.
 
2. Sakit punggung
Air juga membantu mengatasi sakit punggung. Piringan di punggung kita terbuat dari tempurung luar jaringan persendian yang flesibel yang penuh dengan kantung-kantung cairan. Sebagian besar cairan ini adalah air. Selama kantung-kantung ini penuh, maka mereka akan tetap mendukung tempurung luar dengan benar. Dengan begitu, akan membantunya menyerap berat dari tubuh bagian atas. Saat bergerak, tekanan ditarik dan dilepaskan pada piringan tergantung dari tipe gerakan. Gerakan ini menimbulkan daya hisap yang memungkinkan cairan dalam tubuh memasuki piringan tersebut. Dengan begitu, kadar cairan pada piringan akan tetap terjaga. Jika kadar cairan, khususnya air, dalam tubuh rendah, maka piringan ini juga akan kekurangan air. Akibatnya, sebagian besar dari berat tubuh kita akan dipindahkan ke tempurung luar. Anda mungkin sudah pernah merasakan akibatnya di punggung atau leher seperti: rasa sakit dan pembengkakan.
3. Tekanan Darah
Kangen Water bermanfaat dalam membantu proses penormalan tekanan darah. Berdasarkan ilmu kedokteran, darah tinggi seringkali terjadi saat tubuh mendeteksi adanya pengurangan volume darah. Karena darah lebih dari 83% terdiri atas air, maka penyebab umum terjadinya penurunan volume darah adalah dehidrasi.
Sebagai reaksi dari penurunan volume darah, tubuh kita akan mengarahkan sebagian besar aliran darah ke organ-organ yang aktif dan menutup suplai darah ke area yang kurang penting. Penyesuaian tubuh ini akan menyebabkan terjadinya hipertensi disepanjang sistem sirkulasi darah.

4. Air bersih ideal
Mengkonsumsi air besih yang dimurnikan dengan cara yang tepat juga akan membantu memurnikan tubuh Anda. Air akan membuat kolon lebih efektif dengan cara membentuk darah baru yang segar. Jika kolon dibersihkan, nutrisi makanan yang dimasukkan selama beberapa kali sehari akan diserap. Kemudian, lipatan-lipatan mucus akan mengubahnya menjadi darah segar. Darah sangat penting dalam menyembuhkan penyakit dan mengembalikan kesehatan. Karena itu, ada baiknya minum “ AIR SEHAT “ yang cukup secara teratur.

Bisakah minum air terlalu banyak?
Kecuali untuk kondisi penyakit tertentu, Anda tidak boleh minum air terlalu banyak. Tubuh hanya menggunakan air secukupnya dan mengeluarkan sisanya melalui urine. Jika Anda minum air dalam jumlah cukup, biasanya Anda akan buang air kecil setiap 2 jam sekali. Tandanya, semakin jernih air seni Anda, berarti tubuh Anda semakin cukup air. Tubuh tidak menyimpan air, jadi minum air dalam jumlah berlebih tidak akan menambah manfaatnya. Anda dianjurkan untuk minum air sebanyak 1/2 berat badan dalam ukuran ounce air (1 ounce air setara dengan  0.0284 liter). Sebagai contoh, jika berat badan Anda 150 pon (75 kg), sebaiknya Anda minum 75 ounce air (2.13 liter air).


Itu adalah manfaat dari Kangen Water bagi kesehatan dan kesembuhan Anda. Jadi tunggu apa lagi sekarang???

Distributor resmi kangen water indonesia di jakarta, bandung, bogor, depok, tangerang, bekasi.

1 Komentar

Herman Maulana Kamis, Juli 10, 2014

Air hasil filterisasi mesin kangen water memang memberikan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan.

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.