Kamis, Agustus 29, 2013

Love Who Love You

Just Love Someone
Sampai detik ini saya percaya dengan apa yang terjadi pada saya dikarenakan oleh perbuatan saya di masa lalu. Saat sekarang ini menjadi hal yang sangat sulit bagi saya pada awalnya menerima kenyataan dalam menghadapi sebuah pengkhianatan. Ehh.. Maaf bukan sebuah tetapi beberapa kali. Sangat sulit menerima hal ini, karena pengkhianatan adalah musuh terbesar saya dalam kehidupan. 

Yang terjadi kali ini adalah sebuah kerumitan. Saya sangat membenci hal yang saat ini terjadi pada saya. Tapi saya hanya yakin pada satu hal bahwa, yang terjadi saat ini adalah sebuah keharusan yang saya jalani untuk menjadi manusia yang jadi lebih baik. Sampai saat ini saya tidak pernah habis pikir dengan apa yang terjadi pada pikirannya mengenai kelakuannya terhadap saya. Semua begitu misteri. Begitu mengesalkan. Sampai pada suatu titik dimana saya bertanya.. "Apakah saya pantas diperlakukan seperti ini?" TIDAK!! Saya tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti ini. Saya pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup saya. Jika memang dia yang pantas, saya tidak peduli walaupun begitu besar rasa cinta ini untuknya. Cinta terhadap diri saya sendiri saat ini jauh lebih besar.
Saya pantas mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan saya. Tidak peduli dengan siapa saya akan bersanding dalam hidup ini tetapi saya peduli pada orang yang telah memberikan cintanya untuk diri saya. Sudah tidak ada lagi ruang cinta bagi mereka yang tidak mencintai saya. Jiwa dan raga ini hanya akan saya berikan pada seseorang yang benar benar peduli pada saya. Mungkin terasa sulit menghadapi hal ini tapi saya yakin yang terjadi dalam diri saya ini mampu untuk menghadapinya dan menjadi yang terbaik.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.