Minggu, Mei 05, 2013

The All New of Widi The Great

Widi Winata
Widiawan Winata
Setelah lama mengalami masa-masa sulit dalam sebuah hubungan kali ini saya rasa saatnya saya bangun dan sadar bahwa tidak semua hal bisa diraih walaupun sudah berapa kali pun kita pertahankan. Sekarang saatya saya melepaskan hal yang tidak bisa saya per tahankan kembali. Saya sudah lelah. Saya hanya akan mempertahankan hal yang memang ingin dipertahankan,

Sekarang adalah hal yang baru buat saya! Widi The Great yang baru. Tidak ada lagi hal lain yang lebih penting dibandingkan kebahagian saya sendiri. Selama ini memang saya banyak melakukan kesalahan dan membuang kesempatan yang terjadi hanya karena mempertahankan sesuatu yang salah.

Saya sudah belajar sekarang adalah waktunya berbenah diri dan menata hidup dengan penuh keyakinan akan kesuksesan dan akan kebahagian. Makanya saya menyebutnya The All New of Widiawan Winata!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.