Kamis, Mei 30, 2013

Hari Pertama Menjaga

Ini adalah untuk pertama kalinya dalam hidup saya menjaga sakit seseorang di rumah sakit sampai pagi. Ini juga hari pertama saya berjaga. Orang yang selama ini saya paling sayangi dan cintai di keluarga ini yaitu, Om Tiss mengalami sakit jantung yang berakibat dia harus masuk ruang ICU.


Sudah tiga hari Om Tiss masuk rumah sakit. Kondisinya sangat tidak disangka. Orang yang selama ini saya kenal dengan kekuatan dan kehebatannya hari ini harus tergolek di rumah sakit karena penyakit jantungnya yang memang sudah dimilikinya sejak kecil. Berita yang mengagetkan memang.

Sangat membuat hidup saya sedih. Orang yang selama ini membantu dan mengurus saya dari kecil tergolek tak berdaya sama sekali. Saya tahu dia adalah orang yang sangat kuat. Tapi siapa sangka dirinya mengalami hal seperti ini. Yah memang sekuat apapun dirinya dia hanyalah manusia biasa yang memiliki keterbatasan. Dari kecil Om Tis mengurus saya hingga saya besar sampai sekarang.

Banyak hal yang sudah dia berikan untuk saya dan hal yang dia berikan tidak akan pernah bisa digantikan oleh apapun juga yang saya miliki. Jasa dan kasih sayang Om Tis tidak akan bisa tergantikan. Maka dari itu saya akan terus membantu dengan segenap tenaga saya untuknya. Saya tidak peduli dengan diri saya. Yang terpenting adalah cara membantu dan membahagiakan dia. Oh Ya Allah... Bantu lah dia untuk kesembuhannya. Jauhkan dia dari segala macam masalah. Amin ya Allah.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.