Jumat, April 12, 2013

I'm Back!

Ya saya udah lama banget tidak menulis blog tentang sesuatu kehidpuan sehari-hari saya. Maklum terlalu banyak kerjaan. Malam ini saya membereskan beberapa profil di Google+, Facebook, dan Twitter. Alhasil saya menutup kedua akun Facebook saya. Alasannya? Hmm.. Panjang juga. Tapi saya rasa saat ini bukan saat yang tepat buat bercerita tentang itu.



Banyak sekali hal berubah begitu cepat dalam kehidupan saya. Begitu banyak pengetahuan baru dan begitu banyak pengalaman yang luar biasa yang sudah saya ingin ceritakan disini. Tetapi sekali lagi karena ini pertama kalinya saya membuat posting setelah vakum makanya, saya belum mampu banyak bercerita banyak.


Semua cerita akan saya posting secara satu demi satu. Maklum kerjaan didunia nyata masih berdampak banyak sekali. Alhasil kehidupan didunia maya hanya bisa saya lakukan kalo ada waktu luang aja.

Ceritanya akan bergulir setelah ini...

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.