Sabtu, Oktober 06, 2012

Diantara Pilihan

Pilihan
Terkesan takut dalam menentukan sebuah pilihan. Ada dua pilihan yang harus dijalani. Ada dua cabang antara terus bekerja atau memulai usaha sendiri. Pilihan yang bener-bener butuh keberanian dalam memutuskannya. Otak rasanya berat banget dalam menghadapi pilihan ini. Semua dipertimbangkan dengan matang.


Kedua-duanya memiliki keuntungan dan kerugian sendiri. Tapi jika diambil risikonya, maka pilihan usaha sendiri jauh lebih besar. Kacau deh kalo pikiran terus-terus becabang seperti ini. Susah buat bisa fokus akan satu bidang. Saat ini sih masih belum berani mengambil keputusan. Tapi saya akan terus berpikir mana yang terbaik antara dua pilihan saat ini.
Memang bener memusingkan memilih itu. Perkaranya mumet bikin semuany serasa buntu aja. Terkadang muncul untuk terus bekerja krn takut usaha sendiri gagal total. Tapi terkadang ingin punya usaha sendiri karena untungnya lebih besar. Sulit banget.. Pokonya mulai sekarang harus terus menerus fokus dalam mencari jawabannya. Jangan sampai berlarut-laurt kalo ga bakalan kacau semuanya.
Ya mudah-mudah aja jawabannya bisa ketemu sampai abis bulan ini! Mulai susun rencana dan atur strategi aja lah.
Oh ya yang harus diingat itu adalah:
LEBIH BAIK ADA KEPUTUSAN WALAUPUN SALAH DARI PADA TIDAK ADA KEPUTUSAN



0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.