Jumat, Agustus 31, 2012

Lima Hari Pertama


Apakah akan ada masalah? Semua masalah pasti akan muncul. Ini adalah hari kelima saya bekerja di tempat yang baru yaitu di Optik Tunggal, Cikini. Saya bekerja sebagai sales frame kacamata untuk beberapa brand ternama. Sekarang hari Jumat tanggal 31 Agustus 2012, belum begitu banyak mengenal tapi setidaknya ada sedikit bayangan kedepannya.

Banyak perbedaan dalam hal-hal seperti sekarang ini dalam pekerjaan. Saya rasa saya mampu dan sanggup menghadapi pekerjaan saya. Terlalu dini memang menggap jika semuanya bakalan berjalan sesuai dengan keinginana saya.

Lima hari ini cukup menyenangkan buat saya. Hanya saja saya ingin benar-benar fight pada tanggal 3 Sept 2012 nanti. Target saya tidak besar. Saya hanya ingin mencapai 30 juta. Bukan target yg muluk-muluk. Tapi harus tercapai.

Sebenarnya kantor belum memberika  spesifik target, hanya saja saya memberikan target sendiri untuk kemajuan saya pribadi.

Saya banyak pelajaran baru yg didapat ditempat baru ini. Saya ingin benar-benar maju! Oh ya.. Yang terpenting saya ingin menjalankan bisnis saya sendiri yg sedang saya rintis. Saya rasa bisnis ini harus banyak belajar lagi. Awalnya sih saya pikir mudah nyatanya sulit.

Yahhh setidaknya jika saya flashback lagi kehidupan saya yg dulu dibandingkan dengan yg sekarang jauh lebih maju. Itulah perbandingan saya selama ini. Membandingkan masa lalu saya dengan masa kini saya dan memprediksi semuanya untuk masa depan.

Perfection 2013.

Masalah air?? http://filterairminum-gmg.blogspot.com ---- Jangan diklik kalo ga punya masalah air!!!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.