Minggu, Juli 01, 2012

Testing Bloging via Blogger For Android

Saya mencoba men-download Blogger for Android. Ternyata sukses nah sekarang saya mencoba untuk memposting melalui ponsel Android saya.

Apa yang ingin saya posting sih asal saja yang penting bisa blogging tanpa harus buka laptop saya.


Saya juga mencoba meng upload satu poto. Hanya saja saya tidak bisa meletakannya dimana saja, beda ketika menggunakan laptop yang bisa saya taruh dimana saya mau taruh.

Untuk saat ini yang saya tahu kelebihannya adalah saya bisa mem posting blov begitu cepat. Hanya saja kekurangannya saya rasa akan sangat banyak jika dibanding dengan menggunakan laptop atau mungkin dengan Android versi yangblebih baru dan ponsel yang lebih tinggi spesc nya bisa menyamai apa yang ada di laptop. Saat ini saya menggunakan Samsung Galaxy Mini. Mungkin kalo pakai Samsung S3 bisa lebih canggih posting blognya.

Tapi setidaknya saat ini cukup banyak membantu dalam posting blog.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.