Senin, Februari 27, 2012

Awal Kisah Kita

Ga tau harus dari mana saya harus memulai tulisan ini. Yang jelas hati saya benar-benar hancur berkeping-keping berantakan. Perlakuan yg saya dapatkan adalah sebuah perlakuan yang sangat tidak adil buat saya. Saya menulis posting kali ini benar-benar dalam keadaan hancur.


Saya masih ingat ketika kisah ini dimulai...

Sepetember 2011,
Jika tidak salah waktu itu adalah hari menghadapi kemenangan bagi saya sebagai umat muslim ya.. Ketika beberapa hari lagi saya libur untuk merayakan Idul Fitri ketika itu juga hubungan saya dengannya menjadi dekat. Awalnya diawali dengan Twitter. Kami saling mention di Twitter setelah itu kami makin akrab dengan berlanjut ke YM.

Pada saat libur lebaran saya mengambil keputusan dari kantor untuk di rolling ke cabang Bekasi dari Jakarta. Saat saya mengambil keputusan itu hubungan kami tidak akrab makanya saya tidak berpikir panjang untuk mengambil rolling di Bekasi. Kenyataannya keputusan saya kali ini salah. Ternyata semenjak itu hubungan kami semakin dekat.

Saya ingat pertama kali jalan sama dia yaitu di Tangerang, kalo ga salah pada saat itu adalah dua hari dari Idul Fitri. Saya bertemu disalah satu Mall didaerah sana. Tidak banyak kegiatan yg dilakukan kami hanya bincang-bincang dan makan. Oh ya.. Saya ingat membelikannya sebuah bantal berlogo Real Madrid (tim kesayangannya).

Oktober 2011,
Hubungan saya dengannya semakin dekat. Apakah saya bahagia? Ya saya bahagia sekali. Tetapi ada sedikit masalah disini, dia masih memiliki hubungan dengan pacarnya.. Wooww artinya saya menyukai seseorang yg masih jadi milik orang lain!!! <-- Big Mistake!!!

Terkadang lucu juga mengingat kejadian dibulan ini. Jelas-jelas kami tidak memiliki hubungan apa2 tetapi entah mengapa kami seperti orang berpacaran. Kami terutama sih dia (hehehehe..) suka marah jika diantara kami melakukan kesalahan. hahahaha.. Heellooo.. Kita saat ini belum berpacaran.

November 2011,
Dibualan ini kalo ga salah yaa saya mendapatkan kabar bahwa dia sudah putus dengan pacarnya.. Yeaaahhhh.... Aku senang-senang sekali pada saat itu. Tapi disatu sisi aku ga tega. Dia biar bagaimanapun masih memiliki rasa karena hubungan mereka berjalan sampai dengan lima tahun!! (Siapa yg ga bisa melupakan hubungan begitu lama??)

Saya dilemaaa.. Ya saya benar-benar dilema pada saat itu. Disatu sisi saya ingin dia menjadi milik saya selamanya tetapi disisi lain saya tidak ingin menjadi orang yang merusak hubungan orang lain. Saya bersabar baiklah kalo begitu... Saya akan menunggu dia sampai benar-benar bisa berjalan kembali dari keterpurukannya.

Penantian saya akhirnya berakhir di tengah-tengah bulan ini. Saya bisa masuk kedalam kehidupannya sebagai pacarnya. Walau saya tahu INI ADALAH SALAH! Lohh kenapa salah?? Saya memaksakan agar dia menerima saya menjadi pacarnya pada saat dia sedang terpuruk. Ya itu salah. Mungkin ini awal kesalahan saya.

Desember 2011,
Hubungan kami setelah itu baik-baik saja.. Kami saling menyayangi, kami saling mencintai. Saya bener-bener bahagia dibuatnya. Saya berkomitment untuk memberikan yang terbaik baginya. Saya bahagia.. Saya jatuh cinta saya dicintai oleh seorang gadis yang sangat cantikk!!!

Seperti kisah cinta lainnya bukan hanya ada kebahagian tetapi juga ada kepedihan. Masalah sebenarnya masih bisa dihindari. Hanya saja cara dia memperlakukan aku sering kali menjadi tanda tanya yg sangat besar. Kami berdua dalam sebulan jarang sekali ketemuan. Walau ketemuan hanya dirumahanya. Pokoknya pada intinya dia sangat sulit diajak jalan. Curiga akhirnya mulai merayapi diri saya.. Apa dan mengapa? Apakah dia malu memiliki status berpacaran dengan saya? Atau ada hal lain? Kami sering bertengkar gara-gara hal ini. Tapi akhirnya kami kembali baikan.

Januari 2012,
Ini adalah nightmare bagi saya!!! Tiga hari berturut-turut dari awal tahun baru dia tidak dapat dihubungi! SMS, Telp, FB, YM, Twitter, atau apapun semuanya tidak ada satupun yang dapat dihubungi. Gila!!! Dalam waktu tiga hari tidak ada kabar sama sekali. Yang pasti waktu itu dia bilang akan menghabiskan malam tahun baru diBogor dengan keluarganya (bukan saya). Saya rasa saya berpikir yang benar ketika dia tidak ada kabar sama sekali saya harus meninggalkannya! Bisa saja pada saat itu dia pergi bersama cowo lain.

Tetapi kembali saya menerimanya.. THAT IS ANOTHER MISTAKE!! Kami kebali baikan. Kami kembali hangat, kami kembali sayang-sayangan.. Saya segera melupakan apa yag terjadi pada hubungan kita sebelumnya. Saya terlalu mencintainya! Bulan ini kami benar-benar saling menyayangi..

Februari 2012,
Dipertengahan ini lah aku menemukan kejutan yang sangat mengejutkan!! Kejutan yang membuat aku shook!! Dia memiliki dua facebook!!! Dan yang terparah dia menulis in relationship dengan orang lain! Padahal dalam facebook dia yang satu lagi dia TIDAK PERNAH MAU menulis status hubungannya. Dia tidak pernah menulis kangen dengan mentag nama saya disatsusnya.. Okelah mungkin dia malu memiliki cowo seperti saya, tetapi memiliki dua facebook dan memiliki in relationship status dalam facebooknya membuat status buat cowo lainnya mendoakan mantannya di statsusnya.. sesuatu yg tidak pernah aku terima dari dirinya. Aku tidak pernah disebutkan dalam status facebooknya yg satu lagi. Aku dianggap seperti orang lain!!

Aku benar-benar shook! Aku telah dibodohin!! Beruntunglah ada yg membantu aku dan membeberkan semuanya. AKU GILA!! Aku ga percaya dengan apa yang aku lihat!! Dia sudah membohongi aku mulai dari Januari!! Apa sebenarnya ini?? Apa aku masih kurang pantas? Kenapa aku dpermainkan olehnya? Sakit dan hancur hati ini.. Sampai detik ini juga aku masih dalah keadaan hancur luluh lantaah..

(to be continued)

MUDAH-MUDAHAN POSTING KALI INI BISA DITUTUP DENGAN KEBAHAGIAN.


0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.