Sabtu, Januari 14, 2012

Nightmare of New Year 2012

Saya masih ingat kejadian tahun baru kemarin. Itu adalah mimpi terburuk saya! Saya belum pernah merasakan itu. Ya saat itu adalah saat yang tidak pernah akan saya lupakan. Saat yang akan terus saya kenang selama hidup saya.


Awalnya pada dua hari sebelum tahun baru 2012. Saat itu suasana hati saya senang sekali. Semua yang saya inginkan tercapai! Saya mencapai target dalam pekerjaan saya, tentu saja saya juga mendapatkan bonusnya. Tetapi semuanya menjadi berantakan pada saat memasuki awal Januari 2012.

Sesuatu yang seharusnya saya bisa menikmati masa indah di Januari karena hasil dari bulan sebelumnya menjadi berantakan. Saya benar-benar shook! Bahkan sampai saat ini saya tidak memahami dengan cara berpikirnya.

Saya masih berharap kamu yang terbaik. Tetapi mungkinkan harapan itu bukan harapan kosong?

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.