Kamis, Januari 26, 2012

Komitmen!!

Satu bulan saya meraih apa yg saya inginkan. Satu bulab kemudian saya jatuh kebawah. Perjalanan ini seperti sebuah perjalanan menaiki bukit lalu turun jauh seperti jatuh kejurang.


Saya percaya dalam hidup naik dan turun adalah hal yg wajar. Hanya saja ketika saya naik, saya benar-benar terbang ke puncak! Lalu tidak lama kemudian saya jatuh jauh kedalam jurang!

Bukan seperti itu yang saya inginkan. Saya menginginkan sebuah kestabilan. Jatuh boleh, tapi tidak terlalu jauh.

Ketika saya jatuh saya selalu belajar dari kejatuhan saya. Makanya ketika jatuh tidak dibutuhkan waktu lama untuk kembali naik. Cuman kebodohan saya adalah ketika saya berhasil meraih keatas, saya lupa dengan apa yg telah saya pelajari. Akibatnya? FATAL!!!! Saya kembali jatuuuuuhhhh!! Bosan saya dengan kelakuan saya seperti ini.

Tapi saya sudah tahu. KOMITMEN yg kuat adalah satu2nya jalan yg harus saya lakukan. Harga yg saya bayar untuk komitment itu bukanlah harga yg murah. Akan banyak pengorbanan. Saya yang salah dan bertanggung jawab atas apa yg terjadi dengan diri saya. Bukan faktor luar.

Sekarang mumpung masih bulan awal bulan saya akan mulai berusaha lebih keras dan lebih cepat. Saya akan menghilangkan rasa sakit. Karena ini adalah waktunya berjuang! Tidak ada lagi hal2 yg dapat menghentikan kemajuan saya. Saya adalah orang pertama dan satu-satunya orang yg bertanggung jawab terhadap kesuksesan diri saya.

THIS IS IT!!!!!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.