Kamis, September 15, 2011

Looks So Stupid

Stupid_Love-1Ada benarnya juga dengan apa yang dikatakan orang, mencintai seseorang membuat kita begitu bodoh. Sangat menyakitkan ketika kita sudah memberikan segala daya dan upaya kita terhadap orang yang kita cinta dan sayangi dibalas dengan kebohongan, pengkhianatan, dan permainan.Saat kita menyadari kita diperlakukan seperti itu oleh orang yang kita cintai, kita akan sangat marah tetapi pada saat orang yang kita cintai meminta maaf, kita dengan mudah memaafkannya dan memberikan kembali kepercayaan kita. Dan hal itu selalu berulang-ulang. Disakiti-dimaafkan, disakiti-dimaafkan, disakiti-dimaafkan berkali-kali sampai kita sendiri bertanya: “Benarkah ini cinta? Atau Memang Aku begitu bodoh?”

Terserah mau dijawab ini adalah cinta atau ini adalah kebodohan itu ada pada diri kita sendiri. Ada yang pernah nonton film “Forrest Gumps”? Apakah Gumps seorang yang bodoh atau orang yang benar-benar berhati tulus? Saya sendiri sering mencoba-mencoba dan selalu mencoba untuk bertindak seperti seorang Forrest Gumps. Hasilnya? SUSAH LUAR BIASA! Sampai saat ini yang saya yakini adalah ‘Kita bisa tulus mencintai seseorang pada saat kita kehilangan akal sehat kita’ selama akal sehat masih ada, jangan berharap kita bisa mencintai seseorang dengan perasaan yang sangat tulus. Ada yang setuju? Saya secara pribadi masih bertanya-tanya sendiri terhadap pernyataan saya (LOL).

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.