Jumat, Juni 03, 2011

Testing Posting via Windows® Live Writer

IMG_4055Jika kemarin saya mencoba memposting blog melalui Shouzu, yang merupakan aplikasi yg ada di ponsel Windows® saya. Nah saya sekarang mencoba memposting melalui komputer dengan aplikasi Windows® Live Writer. Kalo dilihat-lihat dari performa awalnya sih cukup meyakinkan. Seperti benar-benar blogging langsung dari blogger.

Setelah saya mencoba lebih jauh lagi ternyata banyak hal menarika lainnya. Saya bisa posting poto, video, photo album dan lain-lain. Bahkan bisa menambahan map! Woo.. Saya coba ya..
My Home Sweet Home
Tuuhhh kan asik yaa.. hahahahha… Cukup mengesankan bukan?? Ohh ya penjelasan saya mengenai peta tersebut adalah My home sweet home.. hahahahha… Cara pakainya mudah banget.

Ada apa lagi ya.. Ohh Emoticons.. Dicoba ahhh.. Angry smileHot smileThumbs upNinjaGoat <<—Asik kan? Masih banyak lagi kok emoticonnya..
Mau posting pake kode HTML juga bisa… hahaha.. Sayanganya saya yg ga bisa kode HTML hahahah…

Nahh kalo yang ini saya coba masukin poto..
The Great General (6)Itu sayaaa… hahahahahahha.. udahlah modelnya ga penting, yg penting kan contoh uploadnya..

Bisa juga upload video.. Tapi malas ahh nyobanya.. Maklum koneksi lambat.. hahahaha..

Tau yg paling asik apa?? Saya bisa blogging tanpa harus online.. Jadi kalo lagi dijalan nemu ide tinggal buka notebook… bisa langsung posting, edit terus save baru deh kalo udah nemu internet gratisan saya upload.. wkwkwkwkwk..(sebenernya sama aja nulis di word namun jika pake word cape karena ga bisa di edit. jadi harus edit dua kali di bloggernya) Bisa dijadwal juga lohh postingan kita.

Oh ya.. Kita bisa posting bukan hanya ke satu akun kita aja bisa banyak akun blogger hahahaha.. Asikk

Tapi kayanya bagi pemilik blog di wordpress akan lebih nyama.. Karena kan tau sendiri kalo Windows gagal kembangin layanan blognya jadi semuanya diberikan kepada Wordpress (Yayalah.. Sudi amat harus ke Blogger, orang punya musuhnya Google).

Dahh ahh.. Coba saya upload lagi abis itu saya akan update mengenai hasilnya.. hahahahaha…
Oh ya satu lagi.. Plug In’nya keren2.. Silahkan dicoba ya..

P.S. Waaahhh… Microsoft mau bayar saya berapa niii??? hahahahahaha….

1 Komentar

rahmatdi99 Sabtu, April 13, 2013

nice tulisannya top dah he, saya pake juga widnows witter ,, kunjung balik gan http://redanorak.blogspot.com follow yah, nanti ane follow balik hehehe... blog ini juga http://rahmatdi99.blogspot.com

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.