Minggu, Mei 29, 2011

Dari Owen Hati ini Menuju Ke LIVERPOOL FC

Awalnya itu pada saat tahun 1998 pada saat Piala Dunia ada di Prancis. Sebenarnya pada waktu itu saya sangat amat-amat tidak mengerti tentang sepakbola. Tapi waktu itu engkong saya sebagai penggila sepakbola mengajak saya menjagokan salah satu tim sepakbola.. Dan tak lain pada waktu itu pilihan dia jatuh ke Inggris. Nahhh.. Giliran saya bingung. Mao pilih sapa coba?? Ngerti bola aja belumm...


Tapi lama kelamaan akhirnya saya mendukung Jerman.. Yup siapa lagi kalo bukan karena seorang Jurgen Klinsman. Yang masih saya ingat waktu itu dia berduet dengan Oliver Bierhoff.. Pasangan yang fantastik menurut saya!!

Dukungan saya terhadap Jerman menjadi sangat menyedihkan ketika mereka harus kalah telak 3 gol tanpa balas oleh Kroasia!!! Sial!!! Tim saya gugur!! Karena sudah gugur.. Saya hanya mengikuti perkembangan Inggris saja karena waktu itu adalah tim fav engkong saya..

Mata saya terkagum-kagum begitu melihat permainan seorang MICHEAL OWEN!! Dia bermain begitu luar biasa! Yang lebih mengagetkan nya lagi pada waktu itu umurnya masih 17 tahun lewat berapa bulan!!! Gol individunya ke gawang Argentina sangat brilian. Ya saya mulai jatuh hati padanya.. Walau saat itu Inggris gugur.

Saya mulai mencari tahu siapa OWEN ini? Wahaa.. Ternyata dia adalah seorang punggawa LIVERPOOL FC. Mulailah saya mengikuti jejaknya. Dari mulai menonton siaran liga Inggris (walau sebenarnya saya lebih sering liat highlight'nya karena ga kuat ngantukk.. Maklum masih kecil.. hehehe).

Disaat itu Manutd adalah tim idola. Banyak sekali para pendukungnya dibanding dengan Liverpool FC yang sedang terpuruk di musim 90'an (sampai sekarang malah -_-').

Semakin saya mengikuti langkah OWEN sebagai Liverpool FC membuat saya makin jauh terhanyut kepada Liverpool FC.

Kepindahaan Michael Owen ke Real Madrid membuat saya kesal sekali!!! Seharusnya saya mendukung Real Madrid!! Tapi tidak!!! Karena saya bukan lagi jatuh cinta sama Michael Owen tetapi dengan LIVERPOOL FC!!! Saya yang tadi pengagum beratnya menjadi kecewa. Cuuihhh apa lagi dia sekarang bergabung dengan MANUTD!!!

Tapi saya masih respect dengan Owen, Karena dirinya lah saya menjadi pendukung LUVERPOOL yang setia mulai dari tahun 1998!! Yeaahhh Liverpool!!!!

MULAI DETIK ITU SAMPAI NANTI SAYA AKAN DUKUNG LIVERPOOL FC!!!

BORN as REDS, DIE as REDS!!!

YNWA!!!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.