Selasa, Maret 08, 2011

Dimana Pelabuhan Terakhir Perahu Ini?

Layar ini masih dikembangkan dengan sangat lebar. Perahu ini masih berlayar di samudera yang sangat luas. Menantang segala apa pun yang coba menghadang dan bahkan menghancurkannya. Perahu ini sudah melalui perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan tetapi sayangnya sampai saat ini mulai dari ketika pergi berpetualang belum menemukan pelabuhan yang tepat.

Hampir semua pelabuhan telah di singgahinya. Tetapi persinggahan tersebut hanya bersifat sementara, semuanya kembali ditinggal pergi. Entah ada permasalahan apa dengan pelabuhan-pelabuhan yang pernah disinggahinya. Tetapi perahu tersebut belum merasa tepat dengan pelabuhan.

Bukankah perahu harus merasakan hal yang nyaman ketika bersandar dipelabuhan? Namun perahu ini tampaknya belum bisa merasakan kenyamanan. perahu ini kembali berpetualang ke samudera yang luas mencari-cari pelabuhan yang tepat untuk disandarkannya. Karena perahu ini sudah merasa lelah jika harus terus menerus bermain-main disamudera dan singgah di pelabuhan hanya untuk kesenangan. Perahu ini mencari sesuatu yang tepat dan permanen.

Saat ini perahu ini sedang berlabuh menimang-nimang apakah ini suatu pelabuhan yang tepat untuk menyandarkan dirinya sendiri untuk selamanya atau memang harus kembali berlayar dan mencari kembali pelabuhan berikutnya.

Perahu ini sadar yang bisa menjawab pertanyaannya hanya masalah waktu.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.