Jumat, Februari 11, 2011

This Is My Last Defense

Apa yang membuat kekaisaran Romawi jatuh? Banyaknya serangan dari luar dan dalam yang tidak pernah berhenti sama sekali sehingga melemahkan posisi mereka. Setidaknya hal ini terjadi pada diri saya. satu serangan saya rasa bisa saya handle. Tetapi jika dilakukan oleh lima sekaligus saya rasa hancur juga pertahanan saya. Seriously I really do not like this situation. I'm depressed! I do not know what else to rely on anyone or ask for help to anyone. These five attack seems only a matter of time. After that I'm sure I will meet with destruction.

Ini seperti dimana pertahanan terakhir saya akan seger jebol. Bukan hanya serangan dari luar tetapi serangan dari dalam juga akan segera terjadi. Ini adalah saatnya saya bertarung sendiri. Saat ini tidak ada yang akan bisa saya andalkan, tidak ada yang bisa saya mintai bantuan, tidak ada yang bisa saya harapkan dari orang disekitar saya saat ini.

Jika pada saat terjadi nanti saya setidaknya sudah siap untuk segalanya dan saya sudah tahu akan kemana saya berlabuh nantinya.

Baiklah! Saya siap segalanya saya akan siapkan segalanya. Saya sudah tidak dapat mengandalkan siapa2 lagi selain diri saya sendiri.

I was depressed!!! Can u save me from my destruction.. It's my last defenses..... All the trouble gonna through it

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.