Rabu, Februari 02, 2011

Haaaa... Akhirnya Terlihat Juga!!

Lihat... Benarkan? Saya sudah tahu memang tidak mungkin keputusannya akan membuat perubahan yang baik! Yang ada hanya sebuah penekanan yang sangat menggangu. Ya.. Tapi mau dikata apa lagi atuh.. Semuanya sudah terjadi begitu. Semuanya adalah keputusannya dan saya tidak dapat mengganggu gugatnya.

Tetapi setidaknya saya masih memberi waktu sampai satu tahun kedepan dan melihat apa yang akan terjadi. berarti segalanya akan ditentukan pada saat ini dan berjalan satu tahun kedepan. Setelah pada saatnya saya akan mengambil keputusan apakah harus mempertahankan atau pergi.

Sebenarnya keputusan untuk kabur sii lebih berat pada saat ini, hanya saja saya tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan ini. Langkah-langkah berikutnya harus dipikirkan dengan matang-matang dan penuh pertimbangan.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.