Senin, Januari 03, 2011

My Wish, My Plan and, My Campaign For 2011

Setiap langkah kita haruslah dipersiapkan dengan matang-matang. Dari mulai sebuah harapan, perencanaan sampai dengan aksi nyatanya. In my writing this time I will describe about my hopes, my plans, and my campaign in the face 2011. I feel if this year is a very good year for me and will result in something very positive. At least that is my thinking to face early of 2011. But somehow, I have to have a hopes first after that a good planning and a real action.

Harapan adalah sesuatu yang membuat saya tetap bertahan dan menjalani hidup penuh dengan makna maka dari itu, kehilangan harapan bukanlah pilihan saya. Ini adalah harapan saya di tahun 2011:

1. Improve The Appearance.
Appearances can bring good luck. Carelessly appearances will only make me be less fortunate. Improving appearance is not necessary with something expensive. It's just that I need to make some changes in myself.

2. Menjadi Pendiam.
Terkadang saya menjadi manusia yang sangat vokal. 'Diam adalah emas' tampaknya akan saya pegang teguh pada tahun ini saya akan lebih banyak konsentrasi pada pekerjaan dan tidak akan menanggapi hal2 remeh.

3. Memperbaiki Kualitas Agama.
Dalam kampanye BEST2011 yang saya usung tahun lalu, salah satu hal yang gagal saya raih adalah meng'upgrade kualitas agama saya. Setidaknya saya tahu dengan menurunnya prestasi agama, hal-hal duniawi tidak menjadi suatu kehebatan, karena peran agama dan duniawi adalah dua peran penting yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Setidaknya meningkatkan kualitas agama menjadi salah satu prioritas.

4. Maintaining Relationships.
Relationship with a person becomes an important part to do in 2011 is to achieve GREAT2012.

In of 2011 a relationship with someone becomes a game. It's not a good thing for me. I want to through a relationship with seriousness. I think this year I will start building a relationship seriously. Beginning to build a serious relationship is one of the main priorities too, although I know this is one of the long-term programs and ... Yeah right! I have to start now!

Tidak ada lagi bermain-main dalam menjalani sebuah hubungan!!!

5. Menabung.

6. Menghilangkan Rasa Malas.

7. Menghilangkan Rasa Sakit.

8. Tingkatkan Rasa Kepedulian.

Ya... setidaknya untuk saat ini hanya itu saja dahulu. Mungkin akan banyak hal yang harus terus di'upgrade seiring dengan berjalannya waktu. Setidaknya saat ini saya sudah mempunyai suatu tujuan jelas. Dan pada saatnya nanti saya akan meraih apa yang telah saya reencnankan. Percayalah!

GOOOO!!!! WIDI!!!!

GREAT2012 campaign
Start from NOW!!!!!!!!!!!!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.