Jumat, Januari 07, 2011

My Life I Command

One day you will see, another side of me, MY LIFE I COMMAND, It's not the way, It's not the way that you planned... Itu adalah salah satu potongan lirik lagu dari band favorite saya The Corrs yang menurut saya sangat menginspirasi. Benar! Hidup saya adalah hal yang saya perintahkan, bukan sebuah perencanaan dari orang lain.

Segala yang terjadi pada diri saya ini adalah apa yang telah saya perintahkan kepada diri saya. Semuanya terjadi atas seizin saya, bukan karena tekanan dari orang lain. Begitulah seharusnya saya hidup. Seperti apa yang dikatakan oleh Julius Caesar: 'I was born as a free Caesar'.

Saya dilahirkan dalam keadaan bebas dan apapun yang saya lakukan adalah perintah saya dengan semua risiko siap saya hadapi!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.