Sabtu, Januari 01, 2011

Flashback of My Stories in 2010

HAPPPPYYY NEWWWWW YEARRR 2011!!! Akhirnya setelah satu tahun 2010 kini digantikan oleh tahun 2011. Now I will tell the story of my life in 2010. Lots of wonderful memories and lack of fun too, which can be learned as a valuable lesson. I will tell you starting from January 2010, which I call the beginning of the crisis, until the end of December 2010. Well .. I will begin to tell you!

Januari 2010 (Awal Krisis)
Ini adalah sebuah bulan dengan cobaan paling berat dalam kehidupan saya. Setidaknya ini bermula dari akhir Desember 2009, dimana saya mengambil sebuah keputusan yang sangat gila dan berani.

Sebuah keputusan yang saya ambil ini ternyata membuat saya mengalami banyak tekanan. Awalnya saya mengambil keputusan ini dengan pikiran yang sangat positif. Sebuah pikiran awal yang baik buat saya dalam menghadapi krisis ini. Dan WOOOOWWW... tanggal 16 Januari menjadi awal kebangkitan saya ditahun 2010 ini dan awal dari sebuah kampanye BEST2011.

Februari - April 2010 (Membangun Ulang)
Perjalanan yang masih dipenuhi dengan semangat tidak ada hal yang begitu menarik tetapi pada 3 bulan ini lah saya mulai membangun ulang diri saya yang telah runtuh dan sebuah masa depan yang cerah. Tetapi banyak kesabaran dalam menempuhnya.

Mei - Juli 2010 (Awal Kebangkitan)
Perjalanan yang cerah mulai terlihat dalam 3 bulan ini. Sebuah senyuman terjadi antara bulan ini not because of anything else but this because of love ... Yes, I feel in love with someone (I can not mention her name). At least this is what makes my life I was a little excited. Sebuah kejadian yang luar biasa!

Agustus - Desember 2010 (Resurrection)
Ini adalah sebuah akhir perjalanan 2010 yang sangat menarik. Sebuah hasil yang sangat amat luar biasa yang telah saya raih dalam lima bulan terakhir diakhir 2010.
I also felt a career peak that is very sweet. A triumph seems I can achieve in the last five months. Ini adalah puncak tertinggi dari sebuah kampanye BEST2011!

Saya juga kembali menemukan kembali teman-teman SD saya yang telah putus 'hubungan' hampir lebih dari 10 tahun mungkin.. hahahahaha.. Sudah sangat lama saya kehilangan kontak tetapi di tahun ini saya kembali bertemu dengan mereka dikarenakan bantuan dari Facebook, yang padahal saya hampir menghapus akun saya karena saya anggap tidak ada gunanya tetapi ternyata sangat amat berguna.. hahhaha..

Dari awal Facebook sampai pada akhirnya saya bisa kembali bertemu dengan mereka secara langsung walaupun hanya dengan beberap sobat saya saja. Tapi setidaknya moment kembali bertemu dengan teman SD menjadi salah satu moment yang tidak bisa dilupakan.

Oh yes .. There is a little unique story when I met again with my friends in elementary schools. The story is ... "Ho incontrato una ragazza che fin dai tempi della scuola elementare, ho un sentimento di amore con lui. Anche se il rapporto dopo che è diventato un po 'confuso. Forse a causa di condanna o di altri problemi. Ma almeno, non ho mai incontrato di persona (da solo). Ed è una storia che è molto felice. Ma ora è solo un racconto meraviglioso classico."

hahahaha... Saya rasa itu adalah kilas balik saya ditahun 2010 yang saya buat untuk  menyambut tahun baru 2011. Dimana sebuah pengharapan, sebuah misi baru bertumpu pada tanggal ini, 1 Januari 2011.

Saya mengharapkan pada tahun ini saya bisa menghilangkan rasa sakit, malas, bodoh, dan harus benar-benar melakukan sesuatu yang terbaik buat diri sendiri dan orang2 yang saya sayangi.

Akhinya ini adalah akhir dari 2010 dan SELAMAT DATANG 2011!!!

#Great2012

Tahnks to all my friends, families, and the other for supporting me. Especially to ALLAH SWT yang telah memberikan berkahnya ditahun 2010 dan akan terus memberikan berkahnya di tahun 2011.

Thanks to her too.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.