Senin, Januari 31, 2011

5 Game Favorite


Saya penggila game!!! Jauh sebelum saya sebesar ini (???) dari jaman SD sampe sekarang saya sangat menyukai game. Ada banyak jenis game yang saya sukai seperti Real Time Strategy, First Person Shooter, Adventure, Simulation, Football, dan masih banyak lagi dehhh.. Nah berikut ini adalah lima game paling favorite dalam hidup saya (ckckckc.. dalam hidup...)
1. Winning Eleven
Ini adalah game besutan dari Konami, Japan. Game ini pada awalnya dibuat untuk mempopulerkan J-League kedunia. Alhasil ketika memainkan game ini pertama kali bahasa 'dewa' (Jepang maksudnya.. hahaha) masih menghiasai isi game ini. Tanpa disangka game besutan Konami ini meledak dipasaran luar negri dan menuntut Konami untuk membuat versi sepakbola dunia. Pertama saya main masih dalam Winning Eleven 3 hahaha... Jadul banget tuh.. Lalu beranjak ke Winning Eleven 4 tetapi masih bahasa Jepang dan muncul seri-seri berikutnya yang sudah berbahasa Inggris. Dan sampai sekarang game ini masih favorite buat saya dan jangan lupa saya masih belum terkalahkan dalam game ini (??? Yakin?? hahaha...).

2. Rome Total Wars
Mungkin saya terlambat berkenalan dengan game ini. Game buatan Activison ini bergenre Real Time Strategy (RTS). Game ini mengisahkan (pada awal game) 3 faksi dari Romawi yang bisa kita pilih. Nah yang saya suka dari game ini adalah bukan hanya masalah perang yang harus kita pikirkan tetapi juga memanage sebuah neagara dari mulai diplomasi, mata-mata, produksi, rakyat, bangunan, dll. Pokoknya kita harus mengurus sebuah negara! Hebat saya berasa seperti seorang Jendral besar yang mengontrol dunia! Dan game ini diambil berdasarkan peta, faksi, dan keadaan yang sebenarnya dengan sejarah. Ohh.. ya game ini bersetting pada awal mula Romawi sampai dengan keruntuhannya. Nah dilanjut deh di game kedua yaitu Rome Total Wars: barbarian Invasion dimana kelajutan dari game RTW tadi. Serulah... I Love this game ever!!

3. Call Of Duty Series
Ini adalah game keluaran Activison juga (kalo ga salah). Ini adalah game First Person Shooter artinya cuman keliatan tangannya doang.. Ga ada badan dll.. hahahah.. Pada awalnnya game ini bersetting pada perang besar didunia yaitu World War II. Ini lah yang mebuat saya menyukai game ini. Tspi berhubung berkembangnya jaman CoD keluar dari seting perang dunia dan memasuki era Modern. Grafis, sound, pengalaman dll yang ditawarkan dalam game ini tidak ada duanya deh.. (kata gua! hahaha).

4. Company Of Heroes
Ini juga game yang berseting pada PD 2. Game ini kalo ga salah besutan dari THQ (Klo ga salah). Ini juga masuk dalam katagori Real Time Strategy. Jika banyak game2 sperti ini contohnya: Command and Conquer, hanya bedanya game ini benar2 real. Kita tidak akan bisa menang melawan musuh jika hanya mengandalkan banyaknya pasukan tanpa mengatur posisi dan kelengkapan unit. Jika kalian pikir memperbanya tank pasti menang tidak di game ini. Dan detail serta saund yang sangat keren menjadikan kita betah main game ini. CoH sangat impresif! Saya sangat suka grafiknya dan cara permainnanya.

5. Grand Theft Auto: San Andreas
Ini keluaran Rockstar dan game yang penuh dengan dunia hitam. Berawal sebagai anak genk dan beralih bekerja pada mafia. Tembak-tembakan dijalan, lempar granat pada polisi atau apapun kejahatan yang ingin anda lakukan! Game ini sangat fantastik dan penuh dengan kejahatan sesuatu yg tidak mungkin kita lakukan didunia nyata. Killll....

Apa yang lain ada yang sependapat atau punya pilihan sendiri???

Penomoran diatas bukan berarti peringkat tetapi hanya sebuah urutan penulisan... Semua yang ada diatas saya sukai...

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.