Sabtu, Desember 11, 2010

Jawaban Saya: Tidak!

Jika pada saatnya nanti saya ditanyakan hal seperti yang dahulu saya bisa yakinkan pada diri kamu dan saya pribadi bahwa jawabannya adalah TIDAK! Saya bukanlah orang yang bisa kembali pada kehidupan masa lalu dan melupakan sesuatu yang pahit pernah terjadi. Saya selalu mengenang hal manis ddalam kehidupan saya. Tapi jika ada kepahitan maka saya akan selalu mengingat yang pahit dibandingkan yang manis. Itu juga salah satu alasan saya tidak pernah kembali lagi kepada para orang2 terdahulu.

Mungkin pertanyaan kamu nanti hanya akan ada dibenak saya saja. Saya sendiri tidak yakin kamu akan menlancarkan pertanyaan tersebut kepada saya. Tapi jika memang terjadi saya tetap dengan pendirian saya yaitu, tidak.

Walaupun terkadang saya berharap bisa kembali pada orang-orang terdahulu tetap saja saya amasih tidak mau. Saya lebih senang mencari orang-orang dimasa depan dibandingkan orang-orang terdahulu yang telah saya lupakan.

Sampai detik ini pun saya ingat dengan jelas apa yang terjadi. Entah itu sebuah permainan atau suatu fiktif saya tetap akan berterima kasih karena pada waktu itu kamu telah membuat saya senang. Namun kenyataannya seiring dengan berjalannya waktu saya menjadi limbung bahkan saya tidak mengerti sama sekali dengan sebuah perubahan yang sangat radikal. Saya menjadi kacau.

Makanya saya hanya ingin bilang jika pada saatnya nanti saya tidak akan menjawab ya.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.