Yakin Anda Mengalami Kesialan?

Yakin anda memiliki hari paling sial? Bandingkan cerita anda dengan 4 cerita nyata dibawah ini. tapi sebelumnya saya mau nyanyi dulu ya.. When you fall get up Oh oh... And if you fall get up Oh oh... Tsamina mina Zangalewa.. Waaa.. Saya suka lirik lagu dari Shkira yang Waka Waka. Sangat memotivasi!!


1. Biaya rata-rata rehabilitasi anjing laut akibat tumpahan minyak Exxon Valdez di Alaka adalah 80 ribu dollar US!! Pada upacara khusus dua dari hewan mahal ini dilepaskan kembali keaalam liar, ditengah gemuruh sorak sorai dan tepuk tangan kedua binatang ini dilepas dan SATU MENIT kemudian mereka dimakan oleh paus pembunuh!!

2. Seorang istri mencari suaminya didapur. Kaaget dengan apa yang dia lihat pada pinggang suaminya yang tampak seperti kabel mengarah ke ketel listrik dengan cepat ia mengambil papan kayu pada bagiaan belakang pintu dan menghantamkannya dengan maksud menjauhakan suaminya dari kejutan listrik membuatnya patahkan tangan suaminya dua bagian. Padahal suaminya sedang menggunakan walkman.

3. Dua pemrotes hewan memprotes tentang kekejaman pengiriman babi ketempat pemotongan hewan di Bonn, Jerman. Tanpaa disangka-sangka babi yang berjumlah dua ribuan itu lepas dan menginjak-injak demonstraan tadi sampaai mati.

4. Seorang tetroris mengirimi sebuah bom surat, karena nilai perangko itu kurang maka surat tersebut kembali lagi kepaddanya, lupa akan isi surat itu ia membukanya dan meeledak seketika itu juga.

Lihaatkan??? Syukuri semua yang telah anda raih pada saat ini!!

Ha!Ha! Saya ambil possting ini dari boardwisdom.com.

Komentar

Popular

Review Film: The Uninvited

Review Film: The Others

Kode Rahasia Google (repost)

Karakter Anda Dari Zodiak Aries (Wanita dan Pria)

Karakter Anda Dari Zodiak