Cita-Cita Lokalisasi

Saya punya cita-cita jika suatu saat nanti saya menjadi salah satu penguasa yang powerfull satu hal pasti yang akan saya lakukan dalam memerintah adalah membuka satu lokalisasi perjudian, ya mungkin seperti di Las vegas, Amerika Serikat.


Jadi begini rencananya saya akan membatasi perjudian, pelacuran, klub malam, dll yang intinya usaha-usaha maksiat. Semua usaha-usaha tersebut akan saya legalkan dalam satu tempat hmmmmm.... mungkin saat ini yang cocok seperti Kepulauan Seribu atau bisa juga satu pulau luas. Jadi semua usaha-usaha tersebut akan saya lokalisasi diluar dari pulau yang saya tentukan hukuman tembak ditempat akan saya berikan bagi yang melanggar. Tetapi untuk di lokalisasi akan saya jaga keamanan mereka melakukan maksiat.

OOhhh ya.. Kaum gay dan lesbi jg akan saya perhatikan khusus. Jadi mereka akan saya saatukan dipulau lokalisasi tersebut. Dan perhatian saya tidak sampai disitu saja tetapi saya akan memberikan KTP berjenis kelamin bukan hanya laki-laki dan perempuan saja tetapi saya tambah menjadi gay dan lesbi. Nah KTP untuk gay dan lesbi ini akan saya bedakan bentuknya. Dan siapapun yang memegang KTP ini hanya diperbolehkan tinggal di pulau lokalisasi.

Setelah semua tempat selesai dibangun pulau lokalisasi ini akan memiliki kemajuan yang luar biasa dan memberikan pendapatan yang besar pula.

Eiiitt.... Ide cemerlang saya tentang lokalisasi ini belum beerakhir. Ada beberapa fasilitas lagi yang akan saya bangun di pulau lokalisasi ini sebagai penunjang kelengkapan yaitu saya akan membangun sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir, balai uji coba uranium, pangkalan militer, dan saya akan membangun sebuah fasilitas nuklir untuk perang.

Waa... saya rasa ide saya sudah cukup briliant. Bahkan saya bisa membayangkan pulau lokalisasi ini bukan hanya diisi para pelaku maksiat tetapi juga dilengkapi fasilitas nuklir dan uranium!

Komentar

Popular

Review Film: The Uninvited

Review Film: The Others

Kode Rahasia Google (repost)

Karakter Anda Dari Zodiak Aries (Wanita dan Pria)

Karakter Anda Dari Zodiak