Ketika Jatuh Cinta...

Posting ini saya tulis ketika jatuh cinta. Jadi isinya hanya cinta dari mulai puisi sampai kutipan-kutipan cinta (Love Quotes). Tapi sayangnya karena kurang berkreasi saya tidak menulis posting ini dengan ide saya sendiri tetapi boleh nyontek. hahahaha.. Ya setidaknya isinya adalah ungkapan saya saat ini (hmmmm... Berlebihan). Ya udah klik dan baca aja.

Wanita: "Apakah kamu akan mengakat aku ketika aku terjatuh?"
Pria: "Tidak akan."

Wanita: "Apakah kamu akan menghapus air mata aku ketika saya sedih?"
Pria: "Ga."

Wanita: "Apakah kamu tetap akan mencintai ku ketika aku terlihat buruk?"
Pria: "Enggaa.."

Wanita: (merasakan sakit hati yang sangat setelah mendengar ini) Baiklah kalau begitu. (Pergi menjauh dan meninggalkan)
Pria: (Tarik kembali dia dan katakan) "Aku tidak akan mengakat mu ketika kamu jatuh karena aku akan menangkap mu terlebih dahulu sebelum kamu jatuh kebawah, aku tidak akan menghapus air mata mu karena aku tidak akan pernah mebuat mu menangis, aku tidak akan mencintai mu ketika kamu terlihat buruk karena itu mustahil. Bagi ku kamu terlihat sempurna walau kamu tidak merasa. AKU MENCINTAI MU melebihi apaun. INGAT ITU."

-Unknown

==================================================================

Mungkin dia bukan orang yang attractive, bukan orang yang selalu berkata benar, tetapi ketika saya melihatny
a saya bisa tersenyum, tertawa, dan menangis pada waktu yang sama.

- Unknown
==================================================================

Katakan kepada hatiku untuk berhenti berdetak, katakan kepada langit cerah untuk berhenti menjadi biru, katakan kepada batu yang dilempar ke air untuk berhenti tenggelam, Sama saja dengan mengatakan kepada ku untuk TIDAK MENCINTAI MU.

-Unknown

==================================================================

Terkadang hal yang paling sulit untuk dilepaskan adalah hal yang tidak kita miliki (lagi).

-Unknown

==================================================================

Menyuruh saya menjabarkan tentang cinta sama saja menyuruh saya menjabarkan tentang rasa air.

-The Princess Diaries

==================================================================
Rahasia#1: Terkadang aku terlihat dingin agar kamu terus menahan saya
Rahasia#2: Aku lebih senang berdebat dengan kamu daripada harus mencium orang lain
Rahasia#3: Aku terkadang berbicara dan tertawa keras hanya untuk mendapatkan perhatian mu
Rahasia#4: Aku hanya ingin mendengar kamu merindukan ku ketika aku tidak berada didekatmu
Rahasia#5: Semua harapan ku hanya untuk mu
Rahasia#6: Impian ku adalah ketika kamu menelepon ku jam 3 pagi hanya untuk mengatakan I LOVE YOU
Rahasia#7: Cinta seperti rumor, banyak orang mebicarakannya, hanya sedikit yang tahu kebenarannya.
-idk

==================================================================

Cinta adalah ketika kamu mengucapkan salam perpisahan setengah jam yang lalu namun kamu masih tidak mau meninggalkannya.

-Me and DombGui

==================================================================
Ayo... Centang tanda suka pada posting ini supaya kita tahu berapa banyak orang yang merasakan indahnya JATUH CINTA....!!!

Komentar

Popular

Review Film: The Uninvited

Review Film: The Others

Kode Rahasia Google (repost)

Karakter Anda Dari Zodiak Aries (Wanita dan Pria)

Karakter Anda Dari Zodiak