Dimana Dia Mencium? Apa Artinya?

Perhatikan dibagian mana dia mencium anda dan perhatikan semuanya bahwa itu mempunyai artinya.
Arti Bagian Dari Tempat Ciuman:

- Ciuman pada dahi: Kita berdua menarik.
- Ciuman pada pipi: Kita adalah teman.
- Ciuman pada tangan: Saya memuja/menghormati kamu.
- Ciuman pada pundak: Kamu sempurna.

Arti Dari Sikap Tubuh:
- Memegang tangan: Kita sebenarnya saling menyukai.
- Saling berpegangan tangan dengan tekanan yang kuat: Saya menginginkan kamu.
- Saling bepandangan: Saya suka kamu, siapapun kamu.
- Memainkan rambut: Let's fool around.
- Tangan memeluk pinggang: Saya terlalu menyayangimu dan sulit untuk melepaskan mu.
- Tertawa sambil beciuman: Saya sangat nyaman dengan mu.


SARAN:
Jika kamu mebaca ini dan teringat akan seseorang, hati-hati! berarti KAMU SEDANG JATUH CINTA!

JIKA KAMU SEDANG SUKA, CINTA, ATAU RINDU SESEORANG like posting ini dan akan ada kejutan menanti kamu...

Komentar

Popular

Review Film: The Uninvited

Review Film: The Others

Kode Rahasia Google (repost)

Karakter Anda Dari Zodiak Aries (Wanita dan Pria)

Karakter Anda Dari Zodiak