Jumat, Oktober 15, 2010

Bagaimana Cara Bebas Dari Tilang (Humor)

Ditilang oleh Polisi saat dijalan? Tidak usah bingung saya mempunyai triknya. Cuku anda hafal saja percakapan berikut dijamin anda akan bebas dari tilang.

Polisi: Bisa saya lihat SIM Anda?
Pengemmudi: Saya tidak punya lagi, karena sudah ditahan dari sebulan yang lalu.


Polisi: Bisa saya lihat STNK'nya?
Pengemudi: Ini bukan mobil saya. Saya mencurinya.

Polisi: Ini mobil curian?
Pengemudi: Benar. Tapi rasanya saya lihat STNK ada di laci dashboard waktu saya menaruh pistol saya.

Polisi: Ada pistol dilaci?
Pengemudi: Ya pak. Saya taruh dilaci setelah saya tembak pemilik mobil ini dan menaruhnya dibagasi.

Polisi: Ada MAYAT diBAGASAI???!!
Pengemudi: Ya, Pak.

Setelah ini Polisi tadi akan memanggil Kaptenya dan anda akan segera dikepung oleh mobil polisi. Setelah itu Kapten akan menghampiri Anda.

Kapten: Mobil siapa ini!!??
Pengemudi: Punya saya pak. Ini STNK'nya.

Pengemudi menunjukan STNK'nya

Kapten: Bisakah kamu buka laci dashboard supaya saya bisa lihat senjatanya disana?
Pengemudi: Ya pak, tapi tidak ada senjata disana.

Tentu saja tidak ada apa-apa disana.

Kapten: Coba kamu buka bagasi, katanya ada mayat didalamnya.!!
Pengemudi: Baik.

Bagasi dibuka; TIDAK ADA APA-APA.

Kapten: Saya tidak mengerti!! Polisi yang menyetop kamu bilang ini mobil curian, ada senjata dan ada mayat didalam bagasi??!!!
Pengemudi: ooo.. Nanti dia juga bilang kalo saya mebawa mobil ini kebut-kebutan..!!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.