Bagaimana Cara Bebas Dari Tilang (Humor)

Ditilang oleh Polisi saat dijalan? Tidak usah bingung saya mempunyai triknya. Cuku anda hafal saja percakapan berikut dijamin anda akan bebas dari tilang.

Polisi: Bisa saya lihat SIM Anda?
Pengemmudi: Saya tidak punya lagi, karena sudah ditahan dari sebulan yang lalu.


Polisi: Bisa saya lihat STNK'nya?
Pengemudi: Ini bukan mobil saya. Saya mencurinya.

Polisi: Ini mobil curian?
Pengemudi: Benar. Tapi rasanya saya lihat STNK ada di laci dashboard waktu saya menaruh pistol saya.

Polisi: Ada pistol dilaci?
Pengemudi: Ya pak. Saya taruh dilaci setelah saya tembak pemilik mobil ini dan menaruhnya dibagasi.

Polisi: Ada MAYAT diBAGASAI???!!
Pengemudi: Ya, Pak.

Setelah ini Polisi tadi akan memanggil Kaptenya dan anda akan segera dikepung oleh mobil polisi. Setelah itu Kapten akan menghampiri Anda.

Kapten: Mobil siapa ini!!??
Pengemudi: Punya saya pak. Ini STNK'nya.

Pengemudi menunjukan STNK'nya

Kapten: Bisakah kamu buka laci dashboard supaya saya bisa lihat senjatanya disana?
Pengemudi: Ya pak, tapi tidak ada senjata disana.

Tentu saja tidak ada apa-apa disana.

Kapten: Coba kamu buka bagasi, katanya ada mayat didalamnya.!!
Pengemudi: Baik.

Bagasi dibuka; TIDAK ADA APA-APA.

Kapten: Saya tidak mengerti!! Polisi yang menyetop kamu bilang ini mobil curian, ada senjata dan ada mayat didalam bagasi??!!!
Pengemudi: ooo.. Nanti dia juga bilang kalo saya mebawa mobil ini kebut-kebutan..!!

Komentar

Popular

Review Film: The Uninvited

Review Film: The Others

Kode Rahasia Google (repost)

Karakter Anda Dari Zodiak Aries (Wanita dan Pria)

Karakter Anda Dari Zodiak