Sabtu, Oktober 16, 2010

9 Hal Dari Kehidupan

1. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang dan tidak dicintai sebagai balasannya. Tapi apa yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu orang bagaimana perasaan Anda.


2. Hal paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika bertemu dengan orang yang sangat berarti bagi anda hanya untuk mengetahui bahwa pada akhirnya dia bukan untuk anda dan harus membiarkannya pergi.

3. Kita tidak pernah tahu dengan apa yang kita miliki sampai kita kehilangan. Dan benar juga bahwa kita tidak pernah tahu apa yang telah hilang sampai kita menemukannya.

4. Hanya butuh satu menit untuk naksir seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, dan satu hari untuk mencintai. Tetapi butuh satu kehidupan untuk melupakan.

5. Jangan pergi untuk melihat karena bisa menipu, Jangan pergi untuk kekayaan karena bisa memudar. Tetapi pergilah untuk seseorang yang bisa membuat anda tersenyum karena senyuman bisa membuat kegelapan menjadi terang.

6. Mimpikan apa yang anda inginkan, pergilah ketempat anda ingin meraih impian anda. Karena hanya ada satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan apa yang anda inginkan.

7. Jika anda merasa hal yang menyakitkan, berarti itu juga bisa menyakitkan orang lain.

8. Sebuah kata ceroboh bisa membuat perselisihan, sebuah kata kasar bisa membuat celaka kehidupan, sebuah kata tepat waktu bisa membuat tingkat stress. Tetapi kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan memberkati.

9. Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan senyuman, dan berakhir dengan air mata. Ketika anda lahir, anda menangis dan orang disekitar anda tersenyum seiring pejalanan hidup sehingga anda mati, andalah yang tersenyum dan orang disekitar anda menangis.

WOOOOO!!! I LIKE THIS ONE, DO YOU?

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.