Senin, September 20, 2010

Cara Pikat Wanita

Bakbikbuk ga puguh pake Google akhirnya saya menemukan suatu web yang menurut saya sangat bagus untuk kita kaum laki-laki. Web ini namanya Sexual Charisma siempunya bernama Jean Paul. Disini anda akan diberikan pencerahan-pencerahan sebagai laki-laki dari mulai wanita sampai dengan cara membangun bisnis yang kokoh. Sangat menabjukan bisa membaca ini.

Karena kita (laki-laki) diberikan ajaran-ajaran yang wooo.. luar biasa yang bisa membuat kita bangga sebagai laki-laki sukses dengan bisnis dan wanita. Dsini dijelaskan bagaimana cara membangun bisnis bagi pemula, bepolitik dikantor, keyakinan untuk sukses, menghormati tempat kerja, mendekati wanita idaman, kesalaha-kesalahan pria dalam mendekati wanita, cara mengetahui wanita berbohong dan lain-lain yang berhubungan dengan laki-laki. Pokoknya wooo!!

Disini saya akan menulis ulang dalam bahasa Indonesianya (repost) tentang tips-tips mendapatkan wanita idaman anda. Nantinya anda bisa melihat webnya langsung karena banyak sekali tips-tips bagi anda para lelaki dalam menjalani hidup anda.

Pertama: Tanyakan kepada diri anda apakah hal-hal dibawah ini pernah terjadi pada diri anda?

1. Seorang wanita sudah menunjukan tanda kepada anda tetapi anda enggan bergerak karena tidak percaya diri.

2. Anda bertemu dengan wanita pujaan anda tetapi anda takut menunjukan ketertarikan seksual anda dikarenakan anda takut tidak dihormatinya.

3. Anda mengajak wanita pujaan anda keluar/kencan dan dia berkata bahwa ia sedang tidak dalam mencari sesuatu yang serius dan anda menyerah.

4. Anda bertemu dengan wanita favorite anda dan berbica denganya tetapi ia terlihat bosan dan anda tidak tahu cara agar ia mau dengan anda.

5. Anda memiliki seorang wanita dan merasakan setiap kali perasaannya makin berkurang dan berkurang yang membuat anda merasa dia dapat meninggalkan anda setiap saat.

6. Seorang wanita mengatakan kepada anda untuk lebih mengenal anda dan hal berikutnya yang anda tahu dia sedang bersama laki-laki lain.

7. Mantan pacar anda mengatakan ia perlu ruang dan menjauh dari anda.

8. Anda memiliki teman seorang wanita yang sangat akrab dan ketika anda akan melanjutkan pada level berikutnya dia mengatakan "Maaf, saya belum siap" atau "Mari kita berteman untuk saat ini".

9. Anda memiliki seorang pacar dan anda merasa dia semakin jauh dan jauh saja sehingga membuat anda merasa seperti dibohongi.

10. Anda mendapatkan kencan dan anda tidak bisa membuatnya tertawa walaupun anda sudah mencobanya.

Jika jawaban apapun diatas adalah 'YA' berart mempunyai hububungan sebagai berikut:

saat anda berjalan kearahnya dan melihat matanya anda tampak melihat dia berpikir:

"Kenapa dia berjalan kemari. Apa yang membuatnya berpikir aku akan tertarik kepada pria seperti dia? Dia tidak boleh mendekati aku atau aku akan membuat sebuah scenes."

Lalu anda membayangkan dia mengolok-ngolok anda dengan teman-temannya, yang pada point ini, anda hanya melihat diri anda kebawah dan merasa menjadi seorang pecundang.

Dan sedetik kemudian anda merasa seperti orang aneh.

Jika anda berpikir ini adalah cerita saya (Jean Paul) anda benar dan masalah saya dengan wanita tidak berhenti sampai disitu. (Sama gue juga begitu sih.. wkwkwkwkwk).

Anda tahu bahwa Anda sudah mendapat perempuan tertarik kepada Anda sebelum dan Anda masih mencari tahu bagaimana agar hal itu terjadi secara konstan. Atau mungkin Anda hanya lelah terus-menerus mendapatkan masuk ke zona teman.

"Aku benar-benar percaya sudah waktunya untuk mengambil persahabatan kami ke tingkat berikutnya."

Katakan jika anda pernah mengalami hal ini juga:

1. Anda mungkin harus menghadapi penolakan yang tak berujung tidak pernah bisa menunjukan kepada seorang wanita siapa diri anda sebenarnya.

2. Wanita telanjang yang anda lihat hanya pada situs porno atau layar tv anda.

3. Anda mungkin berakhir seperti salah satu dari orang-orang selalu tidak dihormati oleh perempuan.

4. Pacar anda mungkin selalu membohongi dan membodohi anda dengan laki-laki lain yang lebih menarik.

5. harga diri Anda akan terus turun dan wanita hanya akan tetap tidak menghargai Anda dan memperlakukan Anda dengan buruk.

6. Wanita akan berpikir Anda idiot.

7. Wanita akan menemukan Anda menakutkan.

8. Karena Anda mungkin tidak tahu harus berkata apa, perempuan akan cenderung menemukan Anda membosankan dan lebih memilih untuk mendapatkan intim dengan orang lain.

Well ...

Siapkan diri Anda karena pendekatan ini berbeda dari apa yang digunakan untuk melakukan hal ini jauh.

Silakan, memahami ... untuk mendapatkan hasil yang berbeda mencoba sesuatu yang berbeda masuk akal, bukan?

Dan sekali Anda sepenuhnya memahami hal ini, Anda akan memiliki lebih banyak perempuan daripada yang pernah Anda inginkan!

Jangan kaget kalau dia marah ketika teman-temannya mulai menggoda dengan Anda.

(Dan diam-diam berusaha merebut kamu dari dia!)

Mari kita melakukannya, maka!

Pelajaran # 1 - Semakin sedikit Anda membutuhkannya semakin dia ingin kau!

Kedengarannya akrab bukan? Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah konsep ini benar, saya di sini untuk memberitahu Anda; ya!

Seperti gila karena suara perempuan selalu tertarik pada apa yang mereka tidak dapat memiliki. Sebagian besar waktu ketika Anda mengurangi perhatian yang Anda berikan mereka mereka mencoba untuk mendapatkan persetujuan Anda.

Tapi ada rahasia untuk melakukannya dengan benar.

Berikut ini adalah;

"Perempuan menginginkan apa yang mereka tidak dapat memiliki karena orang lain sudah tahu!"

Inilah sebabnya mengapa menyendiri bertindak tidak cukup untuk membuatnya gila atas dirimu. It may work but only to a point. Mungkin bekerja tetapi hanya untuk satu titik.

Ketika ia melihat bahwa wanita lain ingin Anda atau hanya merupakan bagian dari kehidupan Anda, itu membuat mereka penasaran.

Apakah Anda pernah melihat bagaimana gadis tiba-tiba menjadi lebih responsif terhadap seorang pria yang punya pacar?

Hal yang dingin ini, bahkan jika Anda berjalan di jalan dengan kakakmu, wanita akan secara alami ingin tahu tentang Anda.

Lain kali mencoba dan pemberitahuan ini - "anak-anak nakal" dan selalu wanita tampaknya memiliki perempuan di sekitar mereka, meskipun mereka tidak berkencan mereka.

Aku akan memberitahu Anda satu hal lagi:

Kadang-kadang wanita pergi dengan gadis saja sehingga wanita-wanita lain akan berpikir bahwa mereka lebih sulit untuk mendapatkan.

Teman baik saya, Steve "Dekan" Williams, panggilan ini "efek domino";

"Begitu Anda mulai mendapatkan bahkan sukses kecil dengan wanita Anda akan mulai mendapatkan lebih dan lebih dengan waktu.

Untuk alasan yang sama, Anda mengatakannya bahawa anda mencintai dan membutuhkannya tetapi hal itu hanya akan mebuang waktu saja. Karena wanita berpikir anda orang yang tidak laku. Jadi hati-hati dengan itu!!

jika seorang wanita pernah mengatakan "Anda adalah orang yang sangat baik". Tips beikutnya adalah:

Pelajaran # 2 - "Bad Boys" hanya memperlakukan wanita istimewa ketika dia berhak mendapatkannya!

Ini tidak berarti Anda harus kasar atau tidak sopan padanya.

Artinya adalah anda jangan berusaha melakukan usaha yang menyenangkan padanya jika ia tidak melakukan sesuatu untuk anda!!

Dia harus membuktikan dirinya pada anda sebelum anda memberikan perhatian ekstra.

Pelajaran # 3 - Ada perilaku Anda dapat menunjukkan bahwa secara alami akan memicu daya tarik dalam wanita.

Orang-orang yang memiliki masalah dengan wanita mencoba untuk "menyampaikan" kualitas menarik.

Di sisi lain ... orang-orang yang sukses dengan wanita, secara alami "memancarkan" perilaku seksual yang menarik.

Mereka menunjukkan kekuatan karakter dan kemampuan yang akan memegang kendali.

Dan mereka memancarkannya dengan mudah karena telah menjadi sifat mereka!

Mereka mengembangkan mereka dari waktu ke waktu, yang berarti Anda bisa melakukannya juga.

Wanita, sadar, selalu mencari keamanan dan kekuatan pria.

Untuk itu alasan apapun perilaku yang menunjukkan kekuatan, kepercayaan diri dan kontrol alami memicu daya tarik seksual.

Tapi itu bekerja jika, dan hanya jika kamu kuat sebagai manusia, bukan ketika Anda mencoba untuk bertindak seperti satu.

Dengar, kalau Anda benar-benar ingin berhasil dengan wanita Anda harus mengembangkan kualitas ini. Tidak ada jalan lain!

Luangkan waktu sejenak dan berpikir tentang perbedaan dalam cara orang sukses dengan wanita berbicara dan membawa diri mereka sendiri.

Anda dapat belajar melakukan apa yang mereka lakukan dan mendapatkan perempuan. Or stay where you are now. Atau tinggal di mana Anda sekarang.

Setiap wanita menghabiskan begitu banyak waktu bersiap-siap untuk keluar sehingga ketika dia bertemu dengan tipe orang tertentu dia akan tertarik padanya!

Nah, yang disebut "anak-anak nakal" mengetahui hal ini dan menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Mereka memahami apa yang memicu daya tarik pada wanita dan itulah cara mereka menebarkan jala mereka.

yupp sampai disini tips yang bisa diberikan... Semoga saja bermanfaat.. Komment ya karena ini 'Do-Follow Blog'

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.