Sabtu, Agustus 14, 2010

Tulisan Menunggu Buka (Ga Penting)

Halahhh Met puasa.. Met puasa... Bentar lagi buka nii.. Ngabisin waktu ga tau mao ngapain.. Jadi ya tulas-tulis aja deh sambil nunggu buka..

Hmmm tapi mao nulis apa ya..?? Kaya ga ada ide nii.. Waaahhhh. yang pasti akhir bulan ini gue lagi bingung.. Bingung sama kerjaan, teman, cewe, dll... Ada satu hal yang bahagia gue bertemu dengan teman2 lama gue tapi sayang gue ga mao cerita lebih jauh lagi terlalu bahaya (???)..


Kalo masalah gawean kayanya gue makin bingung aja, jangan-jangan gue kena tipu.. Tapi satu hal yang pasti gue merasa kehidupan gue sih makin menanjak dibandingkan dengan yang dulu2. Entah dari segi ekonomi atau segi hal yang lainnya.

Hidup itu indah jangan dipersulit biarkanlah gawean yang sekarang berjalan seperti ini. Oh ya ada lirik favorite gur nii..:

And it's gonna be a long night
And it's gonna be cold without your arms
And I`m gonna get stage fright caught
in the headlights
It's gonna be a long night
And I know I'm gonna lose this fight
I'm gonna get stage fright caught in the headlights

It's gonna be a long night
And I know I'm gonna lose this fight
I'm lost in your arms baby
Lost in your arms

Daahhhh ahh.. cape ngetiknya.. mending gue tunggu buka aja...

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.