Rabu, Agustus 18, 2010

I'm Confuse!

HAAAAA.... Nii Tulisan ga usah dibaca ga ada pentingnya banget alias ga ada info kerenya. Saya nulis cuman sekalian sahur karena lagi kebingungan. Saya jadi bingung harus gimana?
Dulu juga pernah kejadian dekat, dekat ehh tau nya jadi jauh.. Tapi masalahnya waktu itu gue tau inti masalahnya. Nah kalo sekarang SAYA SAMA SEKALI TIDAK TAHU inti dari masalahnnya. Tiba2 aja dia jadi berubah 180 derajat. Padahal jika dia ngajak ngebahas pasti ketemu! Ya tapi mau gimana lagi atuh orang dia yang mau. Bukanya saya tidak mau mulai pembicaraan dengan dia hanya saja masalahnya gue nya jadi minder duluan. Jangan2 emang ada salah sama gue. Walau smpai skrng gue masih yakin maslahnya tetap yg dulu. Malas gue ngeliat perubahab dia seperti itu. Padahala sangat dsayangkan gue dah ga bisa lupain dia, orang sudah dari dulu banget gue nyari dia eh sekarang malah berubah. Ya pokoknya saya ga mau mulai pembahasan sama dia. Intinya saya merasa dia sudah pudar. Ya akhirnya gue milih mundur dari pada ganggu. BENER GA? Hmmm?? Jawab!

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.