Rabu, Agustus 18, 2010

Goes To Bogor W/ Red Hare

Ga nyangka kemaren gue ke Bogor naik motor keren gue (selanjutnya disebut Red Hare, namanya hahaha) sama teman gue. Gila aja perjalana yg seharusnya gue tempuh dalam waktu 1-1,5 jam jadi membengkan 2 jam plus badan pegel2..!
Jadi gini awalnya sih gue pengennya sih ketemu dia tapi masalahnya ya gitu lah ribet ga kepuguhan. Jadi gue maen aja kerumah teman SD gue sama sekalian bernostalgia liat2 Bogor. Oh ya gue juga sempat mampir liat2 rumah gue dulu. Padahal gue tadi mau nginap disana hanya saja saya harus kerja besoknya -_-' jadinya menyedhkan deh. Pokonya waktu ke Bogor kemaren jadi pengalaman baru naik Red Hare ckckckckckc cape banget but that's was fun. Nanti gue punya rencana ke Puncak ama Red Hare. Keren! Cuman masih ada yg kurang ya itu tadi.. Ga ketemu sama... Ya gitu deh pokoknya F5 hari ini begitu menyenangkan.

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.