Sabtu, Juli 17, 2010

Highway To Hell Lyrics Plus Video (1979)

Highway To Hell adalah lagu pembuka AC/DC dalam album Highway To Hell dan merupakan lagu keduabelas pada album AC/DC Live. Lagu ini dirilis pada tahun 1979.

Lagu ini ditulis oleh Ben Scott, Angus Young, dan Malcom Young. Lagu ini telah menjadikan sebagai salah satu lagu rock terbaik sepanjang sejarah.

Pada tahun 2009 , "Highway to Hell" , meraih 'Most Played Australian Work Overseas' pada katagori Australasian Performing Right Association (APRA) Awards.

Yang mmlatar belakangi lagu ini adalah setelah seorang reporter bertanya kepada band jika mereka bisa gambarkan seperti apa kehidupan terus mnerus dalam tur. lalu Angus menjawab: "Higway To Hell".

Rumor yang mengatakan band ini adalah pemuja setan dengan gambar cover Angus dengan tanduk dan ekor setan adalah sebagai penambah saja. Karena sebenarnya mereka bukanlah pemuja setan seperti yang dikatakan oleh Malcom "Ibu saya akan membunuh saya untuk itu."

Keberhasilan Highway To Hell membuka jalan bagi AC/DC setahun kemudian dalam album fenomenal berikutnya yaiut 'Back In Black'.

Lyrics
HIGHWAY TO HELL
Living easy, living free
Season ticket on a one-way ride
Asking nothing, leave me be
Taking everything in my stride
Don't need reason, don't need rhyme
Ain't nothing I would rather do
Going down, party time
My friends are gonna be there too

I'm on the highway to hell

No stop signs, speed limit
Nobody's gonna slow me down
Like a wheel, gonna spin it
Nobody's gonna mess me round
Hey Satan, payin' my dues
Playing in a rocking band
Hey Momma, look at me
I'm on my way to the promised land

0 Komentar

Posting Komentar

Selamat jadi komentator ya. Focus on topics. No Spam please.